Pergerakan Habsi Incar PDIP Semakin Terlihat


Mamuju, FMS - Progres Pergerakan Habsi Wahid sebagai petahana untuk mengincar Partai PDI Perjuangan Mamju menghadapi kontestasi kedepan kini semakin terlihat.

Betapa tidak, Habsi Wahid bersama dengan sejumlah kader Partai Nasdem menyambangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju di Jalan Mustafa Katjo Graha Nusa pada Jumat (13/9/2019), untuk mengembalikan formulir.

Ketua DPC PDI Perjuangan Mamuju, Ado Mas'ud, S.Sos mengatakan, tentu hari ini kami mengapresiasi bapak Habsi Wahid yang datang langsung mengembalikan formulir.

"Selanjutnya kita akan sampaikan berkas ini ke DPP PDI Perjuangan pada tanggal 15 September 2019 mendatang," ujar Ado.

Sementara ditempat yang sama Habsi Wahid sebagai bakal calon Bupati Mamuju mengatakan bahwa tanggal 1 kemarin sejak dibukanya pendaftaran saya sudah semangat, karena PDI Perjuangan selaku partai besar telah membuka peluang kepada putra terbaik untuk daerah ini dalam pemilihan kepala daerah kedepan.

"Alhamdulillah, kami yang pertama mengambil formulir dan kami juga yang pertama mengembalikan pada hari ini," ujar Habsi.

"Kehadiran kita disini semoga bisa dimaknai agar kedepannya bisa menjalin kebersamaan dalam kontestasi kedepan," kunci Habsi Wahid.

(Adhi Riadhy)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 3276231216503058878

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item