Polda Sulbar dan Forkopimda Sholat Minta Hujan


Mamuju, FMS - Belum lama Polda Sulbar menggelar Sholat Istisqa (minta hujan) secara interen untuk meminta berkah hujan dari kemarau panjang.

kembali Polda melaksanakan sholat Istisqa bersama jajaran Forkopimda Sulawesi Barat.

Usai shalat Jumat, dilanjutkan dengan sholat Istisqa yang dilangsungkan di Lapangan Apel Mapolda, Jumat (20/9/2019).

Hadir langsung Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, Wakapolda Sulbar, personel Polda Sulbar dan tamu indangan lainnya.

Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan, kegiatan seperti ini memang harus sering dilakukan agar doa-doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah Azza  Wajallah.

"Selain itu, fenomena ini mungkin adalah ujian dari Allah Azza Wajallah agar kita sebagai hambanya lebih mengingat Allah dengan banyak berzikir ataupun melalui kegiatan sholat Istisqa ini," tuturnya.

"Harapannya melalui kegiatan yang dilakukan ini Allah Azza Wajallah akan mendengarkan doa kita semua sehingga berkah hujan kembali diturunkan di Sulawesi Barat dan di seluruh tanah negeri kita tercinta ini yaitu Indonesia," sambungnya.

Sementara itu, kegiatan yang diselenggarakan oleh Polda Sulbar ini mendapat apresiasi dari barbagai pihak yang hadir melakukan sholat Istisqa.

"Terkadang untuk mencari persoalan negeri ini salah satunya musim kemarau yang panjang ditambah cuaca yang semakin panas kami harus kembali mencontoh Polda Sulbar," ucap salah seorang tamu undangan shalat istisqa.

(Ani)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 249997856975125124

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item