Intan, Relawan Cantik Penerjang Kebakaran Hutan Kalimantan


Intan

Sosok gadis cantik bernama Intan saat ini tengah heboh dibicarak netizen, pasalnya Intan terlibat dalam proses pemadaman api kebakaran hutan Kalimantan.

Sebuah akun Facebook, Wulan Dragon S memposting bagaimana Intan yang penuh peluh bekerja sepenuh hati membuat sumur bor di tengah hutan Kalimantan untuk memadamkan api kebakaran hutan yang mengakibatkan kabut asap berkepanjangan.

Mengenakan seragam Sekolah Relawan Laskar Pemadam Api yang digawangi Gaw Bayu Gawtama, Intan jadi pusat perhatian netizen.


namanya Intan....dia emang tergolong seperti batu permata...anak gadis seumuran dia bisa saja hanya duduk di cafe sambil maenin gadget, bisa saja killing time di spa atau salon-salon...anak gadis seumuran dia bisa saja sangat takut bila kukunya terlambat di meni pedi...anak gadis seumuran dia bisa saja sangat takut tidak meng up date medsos nya...tapi dia Intan...si batu permata ini malah memilih gabung dengan laskar SEKOLAH RELAWAN nya mas Gaw Bayu Gawtama..malah ingin tahu gimana bikin sumur bor...ingin tahu gimana caranya memadamkan api di hutan kalimantan...malah ingin tahu keluyuran ketengah hutan...yah begitulah cara si permata ini menikmati hidupnya...

Demikian caption foto dalam postingan Wulan Dragon S yang menampilkan Intan di facebook.

Sekolah relawan tersebut bertujuan untuk membangun 100 sumur di beberapa titik di Kalimantan.

(*)

(Merahputih.com)

Related

#NASIONAL 5081491135268573337

Post a Comment

emo-but-icon

BERITA Populer Minggu Ini

item