Polsek Baras "Ngopi Mas" dengan Warga Desa Motu


Pasangkayu, FMS - Salah satu program andalan Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana salah satunya "Ngopi Bareng dengan Masyarakat" (Ngopi Mas).

Program tersebut dianggap efisien dan telah berhasil menjadi wadah menyelesaikan permasalahan ditengah-tengah masyarakat dan memperkenalkan program-program Polri kedepan sehingga masyarakat mengetahuinya dan turut andil didalamnya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Baras Polres Mamuju Utara AKP Rigan Hadi Nagara, di Desa Motu Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu yang dihadiri oleh BKTM Desa Motu Bripka Zaenal, seluruh Kanit Polsek Baras, Kades Motu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan ibu-ibu PKK serta masyarakat lainnya.

Dikesempatan Ngopi Mas tersebut, Kapolsek Baras memperkenalkan diri kepada masyarakat serta seluruh Kanit Polsek yang turur hadir dalam kegiatan itu.

Pada kesempatan itu juga tidak disia-siakan oleh Kapolsek Baras untuk memberikan arahan terkait kamtibmas.

 "Keamanan desa khususnya Desa Motu bukan hanya tugas keamanan dari pihak kepolisian dan TNI, namun tugas bersama seluruh masyaraakat yang tinggal di Desa Motu dan perlunya mengawasi anak-anak kita jangan sampai telah berada didalam ruang lingkup peredaran narkoba dan minuman keras sehingga akan menimbulkan gangguan bagi kampung yang kita cintai ini," kata Rigan.

Dia juga menyampaikan pentingnya pelaksanaan siskamling desa dan dusun dapat diaktifkan agar keamanan dapat terjaga, tentunya dengan melibatkan TNI/Polri dan warga.

"Baiknya Poskamling diaktifkan demi meminimaslisir gangguan kecil yang ada disekitar kita yang bisa berkembang menjadi besar dengan pengawasan dari kepala desa," tutupnya.

Dalam Ngopi Mas itu juga dilanjutkan dengan Deklarasi mendukung Papua Damai oleh Polsek Baras dan Warga Desa Motu.

(Ahmad)

Related

PASANGKAYU 2754726079108102197

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini