Siapa Pelaku Mayat Wanita dalam Karung ?



Polman, FMS - Identitas korban mayat dalam karung yang ditemukan di saluran irigasi Dusun Padang, Kecamatan Mapili, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, terungkap. Korban adalah seorang ibu rumah tangga bernama Jayanti (33), warga Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar.

Menurut adik korban, Rahman, korban terakhir kali terlihat pada Selasa (1/10/2019) lalu. Korban diketahui meninggalkan rumah bersama suaminya menggunakan sepeda motor. 

Setelah itu, tidak diketahui lagi keberadaan korban hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Sementara suami Jayanti hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Sementara itu, teka-teki kematian korban masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Resort Polman.

Kasat Reskrim Polres Polman AKP Syaiful Isnaini membenarkan korban adalah warga Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar, bernama Jayanti.

"Betul identitasnya sudah dipastikan, dan keluarganya secara resmi telah melaporkan peristiwa ini kepada kepolisian, adapun pelaku masih dalam proses penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Polewali Mandar, AKP Syaiful Isnaini, saat dimintai konfirmasi wartawan, Jumat (4/10/2019).

Sebelumnya, Penemuan mayat wanita di dalam karung membuat geger warga Desa Segerang, Mapilli, Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar). Mayat itu ditemukan di saluran irigasi.

"Tadi setelah mendapat laporan dari warga yang curiga ada karung ditemukan dalam saluran irigasi, yang awalnya dikira berisi bangkai binatang," ujar Babinsa Desa Segerang, Serma Gappar, di lokasi kejadian, Jumat (4/10/2019).

Dia mengatakan warga awalnya ingin membuka karung itu, namun takut saat melihat ada rambut yang muncul dari karung. Warga langsung melapor ke aparat yang kemudian mendatangi lokasi.

"Namun warga takut membuka karung tersebut karena melihat ada rambut, makanya langsung dilaporkan. Setelah diperiksa, ternyata karung tersebut berisi mayat wanita," ujar Gappar.

Aparat kepolisian dari Polsek Wonomulyo langsung mendatangi lokasi kejadian. Warga setempat pun terlihat ramai mendatangi lokasi. 

(Jaya)

BERITA LAINNYA

POLMAN 4775215295811907735

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item