Kapolsek dan Kapospol Kompak Beri Surprise ke Koramil Kalukku



Mamuju, FMS - Tiga Kapolsek Polres Mamuju, masing-masing Kapolsek Kalukku AKP Abdul Azis Gani, Kapolsek Tommo Ipda Gunawan, Kapolsek Sampaga Ipda Irsan, dan dua Kapospol diantaranya, Kapospol Bandara Tanpa Padang Ipda Dede Utama dan Kapospol Papalang Ipda Adaming kompak memberikan surprise berupa kue ulang tahun kepada Koramil Kalukku.

Surprise tersebut sebagai ucapan HUT TNI ke-74 dan wujud kekompakan dan sinergitas TNI-Polri menjaga wilayah NKRI khususnya Mamuju.

"Ini salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan Polri bersama TNI yang selalu bersinergitas dalam kerjasama pelaksanaan tugas sehari-hari, demi terciptanya situasi wilayah Kabupaten Mamuju yang kondusif," kata Kanit Intel Polsek Kalukku Aiptu Amiruddin saat berada di kantor Koramil Kalukku. Sabtu (5/10/2019).

Ucapan HUT TNI tersebut juga sebagai bentuk solidaritas dan penghargaan atas pengabdian prajurit TNI yang selama 74 tahun telah menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. 

"Mari kita bergandengan tangan demi keutuhan NKRI. Selamat HUT TNI ke 74, jaya selalu personil TNI," ucap Amiruddin.

Mereka pun kemudian menyanyikan lagu ulang tahun dan kue kemudian diserahkan ke anggota Koramil.

Mereka kemudian bersalaman dan berdekapan.

Sementara, Danramil Kalukku Kapten Inf. Jaluddin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para Kapolsek dan jajarannya. 

"Semoga sinergi TNI dan Polri semakin solid dan bersatu padu membangun kemitraan yang lebih baik," harap Kapten Inf. Jaluddin.

(Yosi)

Related

MAMUJU 9018879672438440294

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini