Tingkatkan Kekuatan Silaturahmi, Polda Sulbar Bakal Helat Tablik Akbar



Mamuju, FMS - Kepolisian Daerah Sulawesi Barat dalam waktu dekat bakal menghelat Tablik Akbar. Rencananya kegiatan tersebut akan dipusatkan di Masjid Raya Su'ada Mamuju.

Demi melancarkan kegiatan tersebut, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar didampingi Direktur Intel dan Direktur Polairud melakukan kunjungan silaturahmi ke Dinas Koperasi Mamuju. Kunjungan itu termaktub guna melancarkan tujuan dari Tablik Akbar sekaligus mempererat hubungan silaturahmi ke dinas yang dimaksud.

"Tujuan kami ke Dinas Koperasi selain sebagai kunjungan silaturahmi juga menyampaikan prihal kegiatan Tablik Akbar," sebut jenderal bintang satu ini, Rabu, (2/10/2019).

Menurutnya, salah satu cara dan upaya menjaga harkatibmas adalah dengan menjaga rasa persaudaraan dengan aktif melakukan kunjungan silaturahmi ke berbagai pihak.

"Melalui silaturahmi akan selalu ada solusi untuk menyelesaikan setiap persoalan yang ada, karena pasti akan banyak masukan yang positif," sebut orang nomor satu di Polda Sulbar ini.

Sementara, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, menyebutkan, kegiatan Tablik Akbar akan memberikan dampak positif di Sulbar, selain meningkatkan silaturahim melalui doa bersama menuju Sulbar semakin malaqbi.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Mamuju Jalaluddin sangat mengapresiasi langkah yang diambil Kapolda dalam memelihara keamanan dan ketertiban di Sulbar melalui silaturahim.

"Kami sangat kagum dengan tindakan Kapolda tak pernah tebang pilih dalam menjaling silaturahmi semua pihak di datangi, luar biasa," ucap Jalaluddin.

(Ani)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 2864135687114918443

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item