45 OPD Pemkab Mamuju Ikuti Upacara HUT Korpri

Ket foto Dinas pemberdayaan perempuan dan anak saat tampil deville.



Mamuju, FMS - Sebanyak 45 Organisai Perangkat Daerah (OPD) dan kecamatan Se Kabupaten Mamuju mengikuti upacara pembukaan pekan olahraga dan seni (Porseni), dalam rangka Hari Ulang Tqhun (HUT) Korpri ke-48 tingkat Kabupaten Mamuju Tahun 2019, di lapangan Ahmad Kirang, Minggu sore (24/11/2019).

Sebelum upacara, para peserta tampil  dalam parade devile dengan berbagai kostum berbeda, sambil membentangkan spanduk.

HUT Korpri tahun ke-48 bertemakan Korpri berkarya, melayani dan menyatukan bangsa.

Bupati Mamuju, Habsi Wahid mengatakan peringatan hari Korpri tahun ini, bukan hanya sebatas seremonial semata. Namun, para apratur sipil negara (ASN) agar lebih meningkatkan kinerja dan kedisiplinan, utamanya dalam menjalankan tugasnya sebagai fungsi abdi negara, serta menjunjung tinggi nilai korsa Korpri.

"Kita berharap kedepan lebih meningkatkan kinerja dan kedisipinan karena kita tau tugas Korpri itu sebagai abdi negara," ujarnya.

Sekretaris Mamuju, Suaib mengatakan peringatan korpri tiap tahunnya dilaksanakan, dengan berbagai macam perlombaan antar instansi. Dimana tahun ini ada sembilan cabang olahraga yang diperlombakan yang berlangsung selama tiga hari kedepan.

Menurutnya, pekan olahraga seni ( Perseni) digelar sebagai ajang silaturahim antar sesama para ASN yang ada dilingkup Pemkab Mamuju.

"Jadi harapan kami selaku pemerintah daerah agar membangun solidaritas dan kekompakan didalam bertanding," katanya.

Upacara HUT Korpri, Bupati Mamuju Habsi Wahid selaku inspektor upacara.

Sejumlah peserta mengucapkan yel-yel lanjutkan pembangunan serta lanjutkan dua periode, dimana diketahui bupati Mamuju Habsi Wahid bersama wakilnya Irwan Setya Putra Pababari akan kembali berpasangan di pemiluhan kepala daerah (Pilkada) Mamuju 2020 mendatang.(Awal)

Related

MAMUJU 141384093554485505

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini