Kapolda Baharuddin Hadiri Upacara Pelepasan Tongkat Komando.

Depok.FMS - Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar menghadiri upacara pelepasan tongkat komando, dimana sebelumnya di pegang Jendral (Purn) Tito Karnavian menyerahkan estapet kepemimpinanya Kapolri yang kini di jabat Jenderal Polisi Idham Azis.

Tradisi pelepasan berlangsung di Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Rabu (6/11/2019).

Nampak dihadiri oleh para pejabat utama Mabes Polri, Kapolda Jajaran, Bhayangkari dan tamu undangan lainnya.

Melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan tongkat komando kepemimpinan berpindah tangan dari Jenderal (Purn) H. Muhammad Tito Karnavian ke Jenderal Polisi Idham Azis,

Tito Karnavian ditunjuk sebagai salah satu Kabinet Pemerintahan oleh Pemerintah RI, tentu harus menyerahkan estapet kepemimpinannya.

Kegiatan tradisi pengatar tugas kali ini mengangkat tema “Pengabdian Bhayangkara Sejati untuk Indonesia Maju”,

Kegiatan ini memiliki tiga rangkaian acara. Pertama upacara serah terima Panji-panji Kepolisian Negara Republik Indonesia Tribrata.Kedua adalah tradisi pengantar tugas, dan yang ketiga tradisi pelepasan.

“Dilantiknya sekaligus berpindahnya tongkat komando kepada Kapolri baru Idham Azis akan meneruskan pekerjaan yang telah dilakukan Jenderal (Purn) Polisi Tito.  Seperti diketahui bersama Tito Karnavian yang kini diberi kepercayaan sebagai Menteri Dalam Negeri pada Kabinet Indonesia Maju. (Awal)

Related

MAMUJU 2382683902202359715

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini