Sutinah Buru Koalisi Partai Perindo

Ket foto Direktur Perspektif Mamuju,Yuslifar saat pengambalikan formulir penjaringan bakal calon Bupati Partai Perindo.


Mamuju, FMS - Siti Sutinah Suhardi terus gencar bergerak membangun konsolidasi. Setelah PAN, PDIP, PKS dan Gerindra, partai Perindo juga menjadi titik bakal koalisi yang Sutinah kejar.

Diwakili direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar, Ketua MPC Pemuda Pancasila ini mengharapkan Perindo menjadi bagian dari koalisi "Mamuju Keren" di Pilkada Mamuju 2020.

"Saya menitip harapan kepada Perindo kiranya bisa menjadi bagian dalam koalisi kita di Pilkada Mamuju. Semakin menyatu partai-partai, maka akan semakin legitimated pemerintahan Mamuju ke depannya," ungkapnya melalui rilis.Rabu (6/11).

Senada dengan itu, Yuslifar juga menyebut bahwa progres Sutinah untuk membangun koalisi besar yang mendorongnya untuk ikut membangun konsolidasi ke Perindo.

"Ini bagian dari progres visi komprehensif politik pemerintahan Ibu Sutinah. Perindo adalah partai yang memiliki visi sosial kerakyatan dan inipun sangat sejalan dengan konsep ibu Sutinah menuju Pilkada Mamuju 2020," terang Yuslifar.

Politisi yang juga adalah Sekretaris Demokrat Mamuju ini optimis, keseriusan Sutinah akan mendapat respon positif jajaran pengurus dan badan penjaringan bakal Calon Bupati Perindo Mamuju.

"Sutinah sangat serius membangun komunikasi ke semua partai. Termasuk kepada Perindo hari ini. Perindo adalah partai ke lima yang diharapkan menjadi partai koalisi pengusung Sutinah di Pilkada Mamuju 2020 nanti dan kita sangat optimis akan hal itu." pungkas Yuslifar.

Selain Sutinah, Habsi Wahid juga menjadi bakal calon Bupati Mamuju 2020 yang ikut mendaftarkan diri dalam penjaringan yang dibuka oleh partai Perindo kabupaten Mamuju.(awal).

Related

MAMUJU 1296082925513747579

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini