LIDA Indosiar 2020 Gelar Audisi Pencarian Bakat di Sulbar

Mamuju, FMS - Indosiar kembali menggelar Liga Dangdut Indonesia) (LIDA) 2020. Ajang ini audisi pencarian bakat putra putri  Provinsi Sulbar dalam bidang seni tarik suara. Audisi tersebut berlangsung di kantor Gubernur Sulbar jalan H.Abdul Malik Pettana Endeng.Minggu (10/11).

Agustianita dari public relations Indosiar mengatakan, audisi yang digelar di Sulbar berlangsung  sehari, diperuntukkan usia 14 hingga 25 tahun. Pendaftaran dibuka dari jam 09.00 hingga jam 15.00 WITA.

Persyaratan mengisi formulir audisi dan membawa foto copy KTP atau kartu pelajar serta foto berwarna ukuran 3 R sebanyak 2 lembar.

Nantinya, dua orang peserta yang terpilih mewakili daerahnya,  setelah pengumumannya keluar paling lambat padaTanggal 7 Januari 2020 mendatang.

"Peserta yang lolos audisi ini, akan kembali berjuang mewakili provinsinya dan bertemu dengan duta provinsi lainnya untuk memperebutkan gelar bergengsi dipanggung LIDA 2020," ujar Agustina.Minggu (10/11).

Lanjut Agustina peserta yang terpilih nantinya akan tampil di stasiun televisi Indosiar di Jakarta bersama duta provinsi lainnya setelah perayaan hari ulang tahun Indosiar.

Terlan, peserta audisi asal Desa Tandung,Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman.Walau memiliki kekurangan yakni tuna netra (tak dapat melihat). Ia berharap bisa lolos diajang pencarian bakat untuk mewakili Sulbar. "Doakan kak supaya bisa lolos," harapnya.

Pantauan ratusan peserta audisi datang dari berbagai penjuru daerah di Sulbar, mereka begitu antusias mengikuti jalannya proses pendaftaran audisi LIDA Indosiar 2020.(Awal).

Related

MAMUJU 4839802557938362721

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini