Pemprov Komitmen Jadikan Mamasa Sebagai Sektor Andalan Pariwisata

Mamasa, FMS - Komitmen untuk mendorong pengembangan sektor pariwisata Kabupaten Mamasa kembali disampaikan pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. Hal itu diutarakan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Hj. Enny Anggraeny Anwar, Jumat (13/12) di Mamasa saat mengjadiri kegiatan Palang Merah Indonesia.

"Saya sangat yakin dengan potensi pariwisata yang dimiliki Mamasa, tapi kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri baik provinsi maupun kabupaten," tuturnya.

Ia menjelaskan pemerintah provinsi memang sangat mengandalkan potensi wisata Mamasa akan menjadi pusat destinasi pariwisata Sulawesi Barat. "Kita saat ini masih fokus membenahi jalan penghubung yang masuk ke Mamasa, termasuk jalur dari Kabupaten Tanah Toraja di Sulawesi Selatan," jelasnya.

Enny menambahkan akan mendorong bantuan bagi pengembangn pariwisata di Mamasa dengan mengsinkronkan program pariwisata Kabupaten Mamasa. "Kalau itu program memberi manfaat yang besar bagi daerah Mamasa, kita akan sama-sama membicaran dan mengsupport itu," tambahnya. (Kedi)

Related

MAMASA 4754132800819509858

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini