Sekda Mamasa Luruskan Soal Kegiatan Pemda Yang Dikritisi Legislator


Mamasa, FMS - Kritikan pedas dilontarkan legislator DPRD Mamasa, Reskianto Taulabi Kia melalui cuitannya di dunia maya facebook mendapat komentar beragam dari para pengikutnya.

Lewat cuitannya, Ia mengkritisi pejabat teras Pemerintah Daerah Mamasa yang tidak berada di tempat dalam waktu bersamaan. "... Saya suka ini sistem di Mamasa, beberapa waktu lalu kami yang tidak hadir Paripurna diberitakan, tapi 3 pejabat utama Kab. Mamasa tidak berada di daerah pada waktu bersamaan didiamkan, Rekor Muri ???" cuitnya, Rabu (11/12) siang melalui facebook.

Saat coba dikonfirmasi ulang terkait cuitannya tersebut, Reski enggan menjelaskan lebih jauh. Menanggapi itu, Sekretaris Daerah Mamasa, Ardiansyah mengaku Bupati dan Wakil Bupati Mamasa serta dirinya sedang mengikuti kegiatan di luar Mamasa.

"Pak bupati menerima penghargaan Hak Asasi Manusia (HAM) di Bandung, Pak Wakil Bupati menghadiri undangan Menteri Keuangan terkait Percepatan Akses Keuangan Daerah," jelasnya saat dikonfirmasi via messenger.

Sementara dirinya menghadiri kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TM2D) di Markas Komamdo Pasukan Khusus (Makopasus) Tentara Nasional Indonesia.

Selain kegiatan di Makopassud tersebut, Ia juga menambahkan akan menghadiri konsultasi ketentuan Tambahan Penghasilan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Kementerian Dalam Negeri dan Koordinasi Hasil Uji Kompetensi Pejabat Eselon II di Komite Aparatur Sipil Negara. "Semua bersamaan waktunya, malah bersamaan juga kegiatan di Badan Pemeriksa Keuangan Sulawesi Barat, namun terpaksa diwakilkan," tambahnya.(Kedi)

Related

MAMASA 5262368260801686145

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini