Legislator Muda Ini Kagumi Kemajuan Mateng

FATHAHUDDIN SP MSi 

MATENG, FMS -- Legislator Mamuju Tengah (Mateng) Fathahuddin Al Gafiqhi SP MSi, terkesima atas kemajuan pembangunan kabupaten terbungsu di Provinsi Sulawesi Barat ini. 

Kata dia, kendati usianya masih terbilang muda, namun progres pembangunan dan pelayanan di daerah ini, sangat banyak mengalami kemajuan. Seperti jalan, pelayanan kesehatan, pendidikan, air bersih dan juga listrik, terlihat semakin membaik.

"Fasilitas tersebut kini dinikmati masyarakat," tulis politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) itu via Whatsapp, Rabu (29/01/2020). 

Infrastruktur jalan diwilayah kecamatan, menurut Fathahuddin juga mengalami peningkatan pesat. 
Tinggal tersisa beberapa titik lagi yang akan dibenahi.

"Seperti Babana Lumu, tembus Salumanurung, dan jalan Tumbu-Patulana," sebut legislator tiga periode itu.

Belum lagi, keberadaan sejumlah perusahaan kelapa sawit dan investor, dinilai Fatha cukup membantu pergerakan ekonomi rakyat di Mateng. Olehnya, kerjasama antara legislatif, eksekutif dan yudikatif diharapkan tetap terjalin dengan baik. Sehingga rasa aman dan nyaman masyarakat tetap terjaga.

"Dengan begitu target RPJMD Pemerintah bisa terwujud, dan laju ekonomi serta iklim investasi pun semakin membaik," tutup Ketua Komisi II DPRD yang juga Ketua DPD PAN Mateng itu. (jml/riz)

Related

MATENG 1800323856896640574

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini