Habsi Resmikan Masjid Al- Wahab di Kompleks Kantor Bupati Mamuju

Mamuju, FMS
- Bupati Mamuju Habsi Wahid bersama Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar meresmikan masjid Al- Wahab di kompleks kantor Bupati Mamuju, Jumat (3/1).

Hadir pula wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari, Kapolres Mamuju AKBP Minarno,
Sekretaris Daerah Mamuju Suaib, Kasdim 142 tatag dan para kepala OPD Pemkab Mamuju.

Pada kesempatan tersebut Habsi Wahib berharap dengan diresmikannya masjid Al- Wahab di kompleks kantor Bupati Mamuju agar dapat dimamfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk beribadah.
Utamanya para ASN dan honorer yang bekerja di kantor Bupati Mamuju.

"Saya berharap masjid ini betul-betul untuk ditempati beribadah utamanya pada waktu salat duhur dan ashar," harapnya.

Habsi juga mengatakan akan mengeluarkan peraturan daerah ( Perda), bagi ASN dan honorer yang bekerja di lingkup pemkab Mamuju agar meninggalkan segala aktifitasnya saat masuk waktu salat  untuk segera melaksanakan salat.

" Setiap masuk waktu salat duhur dan ashar tidak ada lagi aktifitas semua melaksanakan salat," ujarnya.

Dimasjid tersebut nantinya kata Habsi akan digunakan untuk belajar taman pendidikan Al Quran ( TPA) bagi anak-anak, yang dikelolah langsung oleh pengurus masjid.

Terpisah Dandi, kontraktor pembangunan masjid tersebut mengatakan bahwa anggaran yang digunakan untuk membangun masjid tersebut sebesar Rp 1,8 Miliar. Dimana bangunannya mengunakan rangka baja ringan dan berlantai dari marmer.

" Kami kerjakan kurang lebih lima bulan, intinya kami tidak melihat berapa jumlah nilainya nominal proyeknya, tetapi kami berharap bagaimana menciptakan sehingga bisa merasa nyaman pada saat ditempati salat," cetusnya.(Awal ).

Related

MAMUJU 2624581934067660550

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini