PAN Suguhkan Kado Istimewa Pada Ulang Tahun Aras-Amin

Ketua PAN DPD Mateng Fathahuddin Al Gafiqhi SP MSi  

MATENG, FMS -- Teka teki terkait pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah (Mateng) yang bakal mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN), kini telah terjawab.

Partai berlambang matahari itu mengarahkan dukungannya pada pasangan Aras-Amin. Itu ditetapkan melalui Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Barat.

Rekomendasi tersebut diberikan pada kedua petahana ketika merayakan ulang tahunnya, Selasa (31/12/2019). Ini menjadi kado istimewa ulang tahun pada Aras Tammauni dan Amin Jasa.

Calon Bupati Mateng Aras Tammauni mendaftar disekretariat PAN Mateng beberapa waktu lalu. 

"Jadi di Mateng, partai kamilah yang pertama mengeluarkan rekomendasi pada paslon petahana Aras-Amin. Keduanya diusung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Bumi Lalla Tassisara. Saya berharap komitmen ini bisa terselenggara dengan baik," kata Ketua DPD PAN Mateng Fathahuddin Al Gafiqhi SP MSi, saat ditemui, Rabu (8/1). 

Terkait Pilkada serentak yang diselenggarakan tahun ini, DPD PAN tentunya akan mematuhi ketentuan yang telah diamanatkan DPP melalui DPW PAN Sulbar. Sebab itu seluruh struktur dan kader PAN di Mateng diinstruksikan agar segera berkonsolidasi dan berkoordinasi untuk memenangkan calon yang diusung.

"Harapan saya pada seluruh komponen PAN baik DPRt, DPC, serta seluruh simpatisan PAN, agar memaksimalkan kekuatan partai untuk memenangkan calon yang direkomendasikan oleh partai," tutup Ketua Komisi II DPRD Mateng itu. (jml/riz)

Related

MATENG 229945537578323522

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini