TP PKK Paparkan Program Unggulan dan Minta Sinergitas Media

Majene, FMS – Program unggulan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Majene terus digenjot dan diperluas sosialiasinya

Diawal tahun 2020 tepatnya Kamis 9 Januari bertempat di cafe Yumari Labuang Kecamatan Banggae Timur, pihak TP PKK bersama insan pers menggelar diskusi. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Penjabaran Program Kerja TP PKK Majene Tahun 2020 terutama dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Majene menuju Majene Profesional Majene Proaktif dan Majene Produktif ( MP3 )

Ketua TP PKK Kabupaten Majene, Hj Fatmawati Fahmi mengaku diskusi dengan awak media sangat penting dilakukan agar terjalin kemitraan yang lebih baik antara pihak pemkab, TP PKK serta kalangan media.

Terutama dalam menyebarluaskan dan menjembatani kegiatan PKK yang telah dilakukan selama ini serta sudah sejauh mana manfaat dan keberhasilan yang sudah dicapai.

“Artinya, ibarat sayur yang tak bergaram tanpa rasa jika kegiatan TP PKK juga tidak didukung semua pihak terutama dari kalangan media. Sehingga perlu ada dukungan positif dari insan pers yang ada, ” tuturnya.

Karena itu, lanjutnya di tahun 2020 ini sepuluh program andalan PKK Majene akan tetap eksis dilanjutkan dalam rangka mendukung dan mensinergikan program pemerintah daerah. Namun, semuanya itu perlu dukungan dan respon pihak media.

Diskusi kali ini selain dihadiri Sekretaris dan unsur kwlmpok  kerja (Pokja) PKK. Sementara dari unsur pemkab Majene yang juga selaku inisiator diskusi tersebut adalah bagian protokol dan komunikasi pimpinan. Seperti Kabagnya, Abdul Watib Muchtar, Kasubag Sufyan Ilbas dan Anugrahwati dan sejumlah stafnya. (sam)

Related

MAJENE 237285204098379952

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini