Polresta Mamuju Ungkap Kasus Peredaran Ganja 1 Kilogram

Mamuju, FMS - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju semenjak dua bulan terakhir telah mengungkap sejumlah kasus. Diantaranya telah berhasil menggagalkan peredaran 1 kilogram narkotika jenis ganja di wilayah hukum Polresta Mamuju.

Pengungkapan tersebut disampaikan  langsung oleh Kapolresta Mamuju,  Kombes Pol Minarto dalam konferensi persnya. Jumat (31/1).

Dikatakan Kombes Pol Minarto pengungkapan penangkapan terhadap pelaku yang membawa ganja 1 kilogram berawal dari informasi warga yang terima oleh Polresta Mamuju.

Sehingga petugas melakukan pengejaran terhadap pelaku di terminal Simbuang Mamuju. Pelaku tersebut kini telah di amankan di Polresta Mamuju, Polisi juga masih melakukan mengejaran pelaku lainnya.

“Selaim tersangka yang telah kami tahan, kami juga mengejar pelaku lainnya dan telah dideteksi keberadaannya,” kata Minarto.

Selain itu, juga berhasil mengungkap kasus kejahatan hipnotis, dan telah menetapkan 5 orang tersangka. Juga  kasus pembunuhan malam tahun baru, dua tersangka juga telah di amankan.

" Untuk kasus gantung diri, beberapa waktu lalu yang merupakan kepala cabang PT Djarum, kami masih dalam penyelidikan untuk mengungkap motifnya," terangnya.

Barang bukti yang kita telah aman sebuah tali berwarna kuning yang di gunakan serta sebuah botol sisa minumanya.

“Kita masih menunggu hasil Autopsi dari Makassar untuk mengetahui penyebab motif ,” tutur Minarto.(Awal).

Related

MAMUJU 1562857101420045948

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini