AHY Kukuhkan Pengurus Bintang Muda Indonesia

Mamuju, FMS - Wakil ketua umum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono  (AHY) menggelar deklarasi, sekaligus pengukuhan pengurus dewan pimpinan nasional dan daerah Provinsi Sulbar, Bintang Muda Indonesia (BMI) di hotel
Grend Maleo, jalan Yos Sudarso Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulbar. Jumat (31/1).

Tampak hadir, Suhardi Duka Ketua DPD Partai Demokrat Prov Sulbar, Andi Malaranggeng dewan pembina BMI,  Farkhan Efendi  Ketua Umum DPN BMI dan Sukri Umar  wakil ketua DPN BMI.

AHY mengucapkan terima kasih kepada kader dan simpatisan partai Demokrat dapat hadir di acara deklarasi BMI.

Dikatakan, deklarasi BMI juga untuk mendorong terciptanya sumber daya manusia (SDM) yang berkuaitas, sebagai kader-kader bangsa. Dan juga mendorong lahirnya para pemimpin muda Indonesia di masa depan.

"BMI akan terus mendorong pemuda sebagai pelopor pemersatu bangsa Indonesia," kata AHY

Selain itu anak mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan bahwa
BMI sebagai penggerak pembangunan kemandirian dan kedaulatan ekonomi bangsa Indonesia. Selain itu , BMI juga akan terus mendorong pemuda sebagai penggerak solidaritas nasional.

"Mengapa memilih deklarasi di Mamuju, Provinsi Sulbar ,lantaran Partai Demokrat memenangkan Pemilu 2019 di Sulbar. Meskipun BMI digagas di Jakarta," ujarnya.

Suhardi Duka Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulbar, bahwa tujuan dibentuknya BMI seperti visi misi partai Demokrat dalam meperjuangkan untuk semua golongan, agar bisa lebih dekat dengan rakyat.

" Karena anggota BMI terdiri dari para pemuda desa, anak nelayan, anak buruh dan miskin," ujarnya

Dikatakan bahwa  kader terbanyak BMI ada di  Provinsi Sulbar, khususnya di Kabupaten Mamuju.

"Kedepan akan ada pemilihan kepala daerah berharap kita dapat memberikan dukungan kepada calon yang akan di usung Partai Demokrat yaitu ibu Sutinah," kata Suhardi Duka disambut tepuk tangan para undangan yang hadir.

Hal senada dikatakan Farkhan Efendi ketua umum DPN BMI mengatakan bahwa ada
daerah yang akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, dan ada kader partai Demokrat yang akan maju.

" Mari kita dukung agar kader partai Demokrat berhasil memenangkan Pilkada nantinya," harapnya.

Pada deklarasi tersebut juga dihadiri St Suraidah Suhardi Ketua DPC Partai Demokrat Kab Mamuju, Andi Malaranggeng Dewan Pembina BMI, Sukri Umar Wakil Ketua DPN BMI, Para Ketua DPC Partai Demokrat se Sulbar, Sutina Suhard bakal Calon Bupati Partai Demokrat, Pihak Kodim 1418 Mamuju, Polda Sulbar.(Awal).

Related

MAMUJU 6744154891655197720

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini