Sungai Karama, Kalumpang Kembali Memakan Korban

Mamuju, FMS - Seorang warga kembali dikabarkan hilang di Sungai Karama, Kecamatan Kalumpang, Kabupaten Mamuju, Sulbar, akibat perahu yang ditumpanginya terbalik.

Kapolsek Kalumpang, IPDA Binton saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Ia benar ada warga hilang di Sungai Karama. Kejadiannya kemarin sore," kata Ipda Binton. Selasa (7/1).

Kecelakaan perahu tersebut terjadi saat korban berangkat dari Desa Tumonga menuju Ibukota Kecamatan Kalumpang menggunakan perahu Kaloto Senin sore (6/1).

Sampai saat ini korban belum ditemukan. Warga bersama anggota Polres Kalumpang masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

"Rencananya hari ini akan ada anggota Basarnas dan Polairu menuju Kalumpang untuk membantu melakukan pencarian," kata IPDA Binton

Korban diketahui bernama Ir Yermia. Warga Kalumpang namun sudah berdomisili di Pasangkayu yang hilang saat melakukan perjalanan menggunakan perahu dari Desa Tumonga menuju Kota Kecamatan Kalumpang, korban dinyatakan hilang terbawa arus karena perahu yang digunakan tenggelam. Lokasi kejadian berjarak sekitar 90 kilometer ke arah gunung dari Kota Mamuju.

Informasi yang dihimpun wartawan fokus metro sulbar.com sebelum kejadian di atas perahu korban bersama dua orang penumpang lain, yakni Ikanor dan Habel, satu orang pengemudi perahu, Rio dan satu unit motor Suzuki Satria FU.

Kronologisnya awalnya perahu kandas di batu. Kemudian pengemudi tidak mampu kendalikan perahu akibatnya tenggelam. Dua penumpang lain dan pengemudi selamat dari kejadian itu. Hanya korban Yermia tak dapat menyelamatkan diri akibat derasnya arus Sungai Karama.(Awal).

Related

MAMUJU 1625780049238295713

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini