Hujan tak Surutkan Semangat Pelantikan BMI di Sulbar

Mamuju, FMS - Ketua DPD Bintang Muda Indonesia (BMI) Sulbar sekaligus ketua panitia Saldy, mengaku meski diguyur hujan namun tak menyulutkan para simpatisan partai Demokrat untuk hadir di acara deklarasi sekaligus pengukuhan Bintang Muda Indonesia (BMI) di Hotel Grand Maleo. Pada Jumat (31/1).

Dikatakan dasar pelaksanaan merajuk pada petunjuk AD/ART dan keputusan hasil rapat dewan pimpinan nasional, sehingga mengamanatkan Deklarasi di Mamuju Sulawesi Barat.

Dikatakan tujuannya pengukuhan pengurus untuk menyampaikan kepada publik bahwa telah lahir organisasi bernama Bintang Muda Indonesia (BMI),  dimana  organisasi tersebut  untuk menghimpun semua elemen pemuda diseluruh nusantara.

" Baik pemuda desa, anak petani, anak nelayan, anak buruh dan kaum miskin, mereka menyatu dibawah bendera Bintang Muda Indonesia," kata Saldy. Sabtu (1/2).

Lanjut Saldy undangan yang beredar sekitar 600, ternyata peserta yang hadir melebihi dari target undangan sejumlah simpatisan partai Demokrat dan kader BMI.

"Meskipun hujan deras menguyur Kota Mamuju tetapi tidak menyurutkan semangat mereka untuk hadir pada kegiatan tersebut," ujarnya.

Hal senada dikatakan Farkhan Efendi, ketua umum Dewan Perwakilan Nasional (DPN) BMI mengatakan bahwa, selaku pimpinan DPN pusat, tentu ia akan mendukung  kader partai Demokrat yang akan maju bertarung pada Pilkada 2020 nanti.

" Mari kita dukung agar kader partai Demokrat berhasil memenangkan Pilkada nantinya," harapnya.

Pada deklarasi tersebut juga dihadiri St Suraidah Suhardi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, Andi Malaranggeng Dewan Pembina BMI, Sukri Umar Wakil Ketua DPN BMI, Para Ketua DPC Partai Demokrat se Sulbar, Sutinah Suhardi bakal calon Bupati Partai Demokrat, Pihak Kodim 1418 Mamuju, Polda Sulbar.(Awal).

Related

MAMUJU 3680355546625405307

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini