Tim Resmob Polda Sulbar Bekuk 4 Pelaku Pembobol Rumah

Mamuju, FMS - Sedikitnya empat pelaku pembobol rumah yang meresahkan warga Mamuju dibekuk oleh Tim Jatarnas atau Resmob Polda Sulbar, Selasa (4/2/2020) siang.

Kasubdit Jatanras AKBP Andi Mappijaji, melalu Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura menyebutkan,  aksi spesialis pembobol rumah ini bisa ditangani dengan cepat.

"Setelah Tim Resmob Polda Sulbar setelah mendapat aduan yang meresahkan warga," kata Mashura. Selasa (5/2/2020).

Selanjutnya, Tim Resmob Polda Sulbar yang dipimpin langsung oleh Kompol Agus. Melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian di Kelurahan Karema dan Kelurahan Rimuku dan berhasil mengumpulkan informasi serta beberapa bukti pendukung.

Atas informasi yang didapatkan, lokasi keberadaan pelaku dapat terdeteksi dan langsung disergap oleh Tim Jatarnas, serta mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga hasil curian. Berupa TV LCD 43 inchi merk Samsung, TV LCD 24 Inchi merk LG, Laptop merek HP 14 inchi, Kipas angin gantung, terpal,  tabung Gas, senapan burung, sebilah keris dan motor matic merk Mio Soul. Yang di pakai pelaku mengangkut barang curiannya.

Empat pelaku yang berhasil diamankan yakni, R (26) warga Kelurahan Karema, R (18) warga Simbuang, R (19) warga Kelurahan Rimuku dan R (19) warga Salukayu 1 Kecamatan Papalang.

"Saat ini, para pelaku beserta barang bukti diamankan di kantor Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulbar, guna proses penyelidikan lebih lanjut," tutupnya. (Awal).

Related

MAMUJU 7253762616094812612

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini