Upacara Serah Terima Pataka Siamasei Kapolda Lama kepada Kapolda Baru Sulbar

Mamuju, FMS - Kepolisian Daerah (Polda)  Sulbar menggelar upacara serah terima pataka siamasei Kapolda Sulbar yang lama Irjen Pol Baharudin Djafar kepada Kapolda Sulbar yang baru Brigjen Pol Eko Budi Sampurno di halaman Mapolda Sulbar. Senin (17/2).

Upacara tersebut turut di hadiri Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar bersama wakilnya Enny Angraeni Anwar, Bupati Mamuju  Habsi Wahid, Maradika Mamuju Andi Maksum Dai, Dandim 1418 Mamuju Kolonel Inf  Suyitno, Danlanal Mamuju Letkol Marinir La Ode Jimmy H.R, kepala Kejaksaan Tinggi Sulbar Darmawel Aswar, Kepala Kejari Mamuju Ranu Indra, ferkopimda dan para undangan lainnya.

Upacara penyerahan pataka siamasei tersebut menandakan bahwa tongkak kepemimpinan Kapolda Sulbar telah resmi dijabat oleh Brigjen Pol Budi Eko Sampurno  menggantikan Irjen Pol Baharudin Djafar yang kini menjabat  sebagai Kapolda Maluku.
Kapolda Sulbar Brigjen Pol Budi Eko Sampurno mengaku bersyukur karena memiliki senior seperti Irjen Pol Baharudin Djafar yang telah sukses mengembangkan tugas saat menjabat sebagai Kapolda Sulbar.

“Saya bersyukur karena memiliki senior seperti beliau, karena dia telah menurunkan semuanya yang sudah ready tinggal digunakan saja dan jangan lupa juga mendoakan beliau semoga lancar karirnya ,” uajranya di sela-sela usai kegiatan upacara penyerahan pataka siamasei.

Lanjut Budi bahwa  dikepemimpinannya akan melanjutkan tongkak kepemimpinan Baharudin Djafar  yang selama ini digagas termaksud penanganan sejumlah kasus di Sulbar.

“Kami akan lanjutkan dan tingkatkan semua kasus yang telah ditangani beliau,” pungkasnya.

Sementara Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar berharap Kapolda Sulbar yang baru bisa menjaga lingkungan, alam  dan situasi gangguan kantibmas di wilayah Sulbar jauh lebih baik lagi.

“Saya yakin pak Eko bisa meningkatkan kamtibmas disini jauh lebih baik lagi di masa akan datang,” harapnya.
(Awal).

Related

MAMUJU 3301003248903430243

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini