Anggota DPR RI Arwan M Aras Minta Wejangan Ke Raja Mamuju

Mamuju, FMS - Anggota DPR RI dapil Sulawesi Barat H. Arwan M. Aras Tammauni berkunjung ke kediaman Maradika (Raja) Mamuju H. Andi Maksum Dai, Minggu (16/02/2020) siang.

Arwan Aras datang bersama Tenaga Ahlinya, Asruddin dan salah seorang pemuda Sulawesi Barat, Ashari Rauf.

Kedatangan politisi muda PDI Perjuangan ke kediaman Raja Mamuju itu, selain untuk silaturahmi sekaligus untuk meminta wejangan dan masukan-masukan dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat di Senayan.

"Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan Raja Mamuju. Sebenarnya sudah beberapa kali saya rencanakan, tapi memang karena jadwal yang sangat padat di DPR, mulai rapat komisi, rapat fraksi, kunjungan kerja ke sejumlah daerah, termasuk agenda-agenda lainnya," kata Arwan.

Menurutnya, tidak ada hal khusus yang ia dibicarakan dengan Maradika Mamuju. Hanya sebatas mendengarkan wejangan dan ingin lebih mendalami khasanah budaya dan adat di Mamuju.

"Beliau adalah orang tua kita semua. Maka penting untuk meminta nasehat kepada beliau. Selain itu, tadi kita banyak membicarakan tentang adat dan budaya terkait kerajaan Mamuju. Saya berdoa semoga Maradika Mamuju senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat," tutup Anggota Komisi VIII DPR RI itu.

Raja Mamuju H. Andi Maksum Dai, menyampaikan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan Arwan Aras. Dirinya hanya menitip pesan agar salah satu putra Bupati Mamuju Tengah itu tetap bekerja seoptimal mungkin demi kemajuan Sulawesi Barat.

"Saya juga berdoa ananda senantiasa sehat selalu. Bekerjalah dan mengabdilah dengan baik di DPR RI untuk Sulawesi Barat tercinta ini. Masa depan daerah ini ada di tangan ananda sebagai legislator muda wakil Sulbar," pungkas Andi Maksum.(Rls/Awal)

Related

MAMUJU 7059285570729142045

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini