Anggota DPRD Provinsi Junsetbudi Bombong Serap Aspirasi Warga

Mamasa, FMS - Anggota DPRD Provinsi Sulbar Junsetbudi Bombong dari partai Hanura dapil Kabupaten Mamasa.
 melakukan kunjungan kerja atau reses di Kelurahan Tawalian, Kecamatan Sesenapadang, Kabupaten Mamasa untuk menyerap aspirasi warga.

Yang  berlangsung beberapa hari yakni, Tanggal 29 Oktober hingga 2 November 2019.

Dalam reses tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta ratusan warga setempat.

Junsetbudi Bombong mengatakan bahwa, reses yang dilakukan ini dalam rangka ingin mengetahui persoalan-persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat. Sehingga nantinya, pada saat rapat pembahasan di DPRD Sulbar dapat memperjuangan aspirasi warga di dapil pemilihannya.

“Tentunya apa yang sudah disampaikan oleh masyarakat dalam reses ini akan menjadi acuan saat dilakukan pembahasan nanti,” ucap Junsetbudi Bombong.

Sejumlah keluhan warga mereka titipkan ke Junsetbudi Bombong saat melakukan reses agar betul-betul diperhatikan utamanya perbaikan jalan, kesehatan dan pendidikan.

"Seperti halnya, usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat diantaranya, permasalahan jalan, kesehatan dan pendidikan akan kita perjuangkan nantinya," terangnya.

Junaeda salah seorang warga,
berharap para anggota dewan agar betul-betul bekerja seperti yang diharapkan untuk memperjuangkan masyarakat.

"Menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat bawah, dalam memperjuangkan  dan direalisasikan, menjadi bentuk program pembangunan, yang dampaknya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat," harapnya (Awal).

Related

MAMASA 5927780244672096852

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini