Habsi Wahid Perpanjang Masa Libur Sekolah

MAMUJU,FMS– Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju kembali memperpanjang libur sekolah bagi siswa PAUD, SD, SMP dan MTs baik negeri dan swasta.

Perpanjangan libur itu sesuai dengan surat Bupati Mamuju nomor : 009/854/III/2020, perihal penyampaian perpanjangan libur sekolah dalam upaya pencegahan virus covid-19.

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid menjelaskan, penambahan libur sekolah diperpanjang mulai 1 April 2020 hingga batas waktu yang belum dapat ditentukan sampai keadaan nanti telah membaik.

“Libur kita perpanjang mulai 1 April 2020 hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan,” kata Habsi, Senin (30/3/2020).

Habsi menekan untuk menjaga libur panjang tidak menjadi kontra produktif, agar para kepala sekolah dan KCD tetap melakukan pemantauan terhadap para guru agar dapat tetap melakukan pengawasan proses belajar di rumah dan tidak memberi tugas prakarya yang dapat membuat siswa ataupun orang tua siswa menjadi terlibat kegiatan di luar rumah yang semangatnya bertentangan dengan kondisi saat ini menghadapi penyebaran corona virus.

“Proses belajar tetap di rumah dan para guru tidak memberikan tugas belajar di luar rumah. Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran corona virus,” sebut Habsi.(Adv/Awal).

Related

MAMUJU 6735109134320223568

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini