Semprotkan Disinfektan Partai Demokrat Mamuju Sasar Rumah dan Tempat Ibadah

MAMUJU, FMS - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat  Sulawesi Barat menggelar Bakti Sosial melakukan penyemprotan cairan disinfektan kerumah dan tempat ibadah dalam kota Mamuju untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, Suraidah Suhardi mengatakan, baksos tersebut serentak dilaksanakan oleh fraksi Demokrat di seluruh wilayah Indonesia.

Kali baksos yang dilakukan dengan menyasar rumah warga dan tempat ibadah seperti masjid dan gereja yang ada dalam kota Mamuju.

“Jadi ini adalah baksos yang dilaksanakan oleh fraksi Demokrat serentak seluruh Indonesia, sebagai instruksi dari ketua umum yang baru, sebagai kepedulian kita terhadap virus corona ini,” ucap Suraidah, via WhatsApp, Kamis (26/3/2020).

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat tersebut, mengatakan baksos  tersebut bersama tim hanya fokus penyemprotan disinfektan di rumah dan tempat ibadah.

Menurutnya, bukan hanya tugas pemerintah, kepolisian dan dinas kesehatan. Namun tugas semua pihak untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Tidak ada agenda lain, sekedar penyemprotan cairan disinfektan kerumah dan tempat ibadah untuk mencega penyebaran virus corona,” tutupnya. (fm/Awal).

Related

MAMUJU 6570026623920298148

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini