Sehari Jelang Ramadhan, Warga Simboro, Mamuju Dapat Bantuan Sembako

MAMUJU, FMS - Sehari jelang ramadhan 1441 Hijriah warga lingkungan Simboro Pantai, Kelurahan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat kembali menerima bantuan paket sembako dari Bank Indonesia (BI) wilayah Sulawesi Barat.

Sebelumnya, dari kepolisian daerah ( Polda) Sulbar juga telah menyalurkan paket sembako yang diberikan kepada buruh kapal dan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Kapten Laut (KH) Tanno Kakauhe Pasintel Lanal Mamuju mengatakan, paket sembako tersebut berasal dari BI Sulbar, Badan Intelejen Negara (BIN), TNI-AL Mamuju dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah, kemudian di salurkannya, bekerjasama Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang didampingi langsung oleh kepala lingkungan Simboro pantai.

"Jumlahnya ada 50 paket yang peruntukannya bagi masyarakat nelayan dan warga kurang mampu terdampak Covid-19," ujarnya, Kamis (23/4).

Ia berharap batuan tersebut  dapat meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19. Apalagi menjelang ramadhan.

Tija, mengaku bersyukur  atas bantuan yang diberikan padanya untuk digunakan saat puasa nanti.

"Alhamdulillah nak," ujarnya.


Senada pula kepala lingkungan Simboro pantai, Hasan Basri juga mengaku bersyukur adanya bantuan yang diberikan kepada warganya. Dimana kata Hasan semenjak pelabuhan penyeberangan Simboro tak lagi beroperasi tak ada lagi sumber pemasukan utamanya bagi buruh kapal dan pedagang.

"Saya selaku pemerintah setempat mengucapkan terima kasih atas  bantuan yang diberikan kepada warga saya," pungkasnya.(Awal).

Related

MAMUJU 5181760930152549125

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini