Terjatuh saat Bersepeda Anggota TNI-AL di Mamuju Meninggal

MAMUJU, FMS - Seorang anggota TNI- Al berpangkat Lettu Laut, Maschur Hadi Daud meninggal dunia akibat terjatuh saat sedang bersepeda dari anjoro pitu (kelapa tujuh) rumah jabatan Bupati Mamuju , Senin (9/4) jam 09.30 Wita,

Dari penulusuran  korban bersama dua orang rekannya yakni,  Kapten Sulihin dan Letda Waluyo. Mereka bersepeda  jalan penurunan dari rujab Bupati Mamuju.

Meski kondisi jalan menurun dan berkelok korban tetap mengendarai sepedanya, sedangkan kedua rekanya hanya menuntun sepedanya.

Tiba- tiba ada pengendara sepeda motor dari arah yang berlawanan melaporkan bahwa temanya terjatuh, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) kedua rekannya mendapati korban sudah tergeletak di jalan.

Kemudian membawa korban ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Mamuju untuk mendapatkan penanganan medis. Namun setibanya di RS korban sudah meninggal.

Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah dinas kompleks AL Simboro, Mamuju, sekitar jam 14.30 Wita jenazah korban di bawah ke Makassar oleh keluarganya untuk dikebumikan.

Kasat Lantas Polresta Mamuju, AKP Kemas Aidil Fitri membenarkan kejadian tersebut.

"Ia, korban meninggal akibat terjatuh saat bersepeda dari informasi rekannya," pungkasnya.Kamis malam (9/4).

Sekedar diketahui jalan menuju rujab Bupati Mamuju atau anjoro pitu kerap memakan korban, belum lama ini istri anggota Polda Sulbar meninggal dunia. Akibat mobil fortuner yang dikemudikan bersama istrinya terjun bebas akibat tak mampu kendalikan karena kondisi jalan menurun dan berkelok.(Awal).

Related

MAMUJU 7907245019823215733

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini