Cegah penyebaran Virus Corona Polresta Mamuju Perketat Penjagaan di Perbatasan Mamuju-Mamuju Tengah

MAMUJU,FMS-Kepolisian Resor Kota Mamuju menyiagakan personil melakukan pemeriksaan di perbatasan antar daerah melalui posko sekat pencegahan Covid-19 di jalur Trans Sulawesi  Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Mamuju Tengah, Rabu, (6/5).

Kapolsek Sampaga Ipda Jasman bersama Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Sampaga melakukan pemeriksaan setiap kendaraan yang melintas guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Ipda Jasman mengatakan, semua penumpang kendaraan umum maupun kendaraan pribadi yang hendak masuk ke wilayah Kabupaten Mamuju dilakukan pemeriksaan suhu tubuh begitu pula kendaraan yang dikendarai akan disemprot disinfektan dan didata.

Terpisah Kapolresta Mamuju, Kombespol Minarto saat di konfirmasi mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan personel Pospam di posko itu merupakan tindakan nyata dan terukur untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Mamuju.

“Kami minta seluruh lapisan masyarakat dapat memahami serta kooperatif bersedia diperiksa untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mematuhi aturan pemerintah juga Maklumat Kapolri," tutupnya.
(Awal).

Related

MAMUJU 5715339661119855878

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini