Tanggapi Laporan Polisi, Maenunis; Itu Antara Timses Habsi-Irwan Dengan Pemuda Pancasila








Direktur logos politika, Maemunis. Dok istimewa.



MAMUJU, FMS - Polemik singgung menyinggung di media sosial oleh salah seorang tim sukses bakal calon Bupati Mamuju pemilik akun Facebook @abbee hasby makkarana, berbuntut pelaporan ke Polresta Mamuju. Hasbi resmi melaporkan ketua KOTI Sulbar berinisial IZ.

Menanggapi laporan tersebut, direktur Logos Politika, Maenunis Amin, menyebutkan sebagai konflik antara tim sukses calon Bupati Habsi-Irwan dengan Pemuda Pancasila dan tidak ada kaitannya dengan suku atau daerah seperti yang dimuat dalam media online.

"Yang terjadi diwarkop WAF itu murni antara tim sukses atau pendukung calon Bupati petahana Mamuju dengan Pemuda Pancasila. Awalnya kan hanya dari status singgung menyinggung di media sosial. Kasusnya juga sudah berproses baik secara kekeluargaan ataupun hukum. Jangan digiring ke hal lain apalagi menyangkut suku atau daerah," kata Maenunis.

Meski menyayangkan kejadiannya, akan tetapi Maenunis juga menghimbau agar kasus tersebut tidak digiring ke ruang politik lewat isu kedaerahan.

"Terkait pemberitaan atau caption ataupun komentar di media sosial yang menyebut suku atau daerah tertentu itu tidak ada hubungannya dengan kejadian di Waf Cafe, jadi jangan dipelintir dan dipolitisir. Sekali lagi, itu murni masalah antara tim sukses calon Bupati Habsi-Irwan dengan Pemuda Pancasila. Kasusnya juga sudah ditangan kepolisian, jadi biarkan berproses disana. Itu yang harus digaris bawahi," terangnya.

Sebelumnya Habsi melalui akun facebooknya Abbee Hasby Makkarana menulis komentar yang berbunyi "Ashari Rauf bilangi ketua PP Pancasila kanda orang biasanya melawan itu karena laparki. Sehingga tulisan tersebut membuat geram ormas PP yang ada di Mamuju.

Hasby pada saat itu didapati ormas PP Mamuju sedang nongkrong di warkop WAF, kemudian mengklarifikasi komentarnya tersebut dan telah meminta maaf.(Al)

Related

MAMUJU 7261762302834033240

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini