Ali Baal Apresiasi Kerja Keras dan Pengabdian Polri

MAMUJU, FMS - Gubernur Provinsi Sulbar, Ali Baal Masdar menghadiri acara syukuran peringatan hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di aula lantai IV kantor Gubernur Sulbar, Rabu,(1/7).

Dalam sambutannya Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengatakan kerja keras dan pengabdian Polri selama ini patut di apresiasi, karena selalu dilakukan dengan cara simpatik serta penanganan kasus selalu mengedepankan pendekatan yang tegas namun humanis.

"Sehubungan dengan kerja keras, pengabdian, bahkan pengorbanan yang telah di dedikasikan para personel Polri di wilayah Provinsi Sulbar, saya menyatakan apresiasi dan penghargaan kepada personil Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Sulawesi Barat," kata Ali Baal

Tak lupa orang nomor satu Sulbar tersebut juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74, kepada seluruh anggota dan keluarga besar kepolisian khususnya di Sulawesi Barat.

Lanjut Ali Baal Polda Sulbar dan TNI memiliki peran yang sangat penting dalam penanganan Covid-19 di Sulbar, termasuk untuk membiasakan masyarakat dalam penerapan era new normal.

"Dari seluruh capaian tersebut hendaknya menjadi penyemangat serta mempererat sinergitas bagi seluruh personil polri untuk merawatnya, dengan terus meningkat kemampuan, keterampilan dan profesionalisme,"imbuhnya.

Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Eko Budi Sampurno dalam acara syukuran tersebut juga menyampaikan, apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran Polri atas kerja keras dan pengabdiannya, serta kepada seluruh masyarakat yang selama ini mendukung Polri dalam menjaga stabilitas dan keamanan dalam negeri.

"Polri akan selalu berusaha melakukan yang terbaik bagi masyarakat, dan tetap memperbaiki diri kearah yang lebih baik dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penganugerahan piagam warga utama kehormatan kepada Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi, para bupati/wakil Bupati se -Sulbar, Danrem 142 Tatag, Kolonel CZi Firman Dahlan, Wakajati Sulbar , Agustin dan undangan lain.(Adv/Al).

Related

MAMUJU 467146580668721837

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini