Remaja Tewas Terseret Air Saat Sedang Mandi di Sungai

MAMUJU, FMS - Seorang remaja bernama Naldi (15 tahun) warga Desa Botteng Utara, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju  tewas terseret air bak saat sedang asik mandi di sungai, Minggu sore (12/7).

Korban merupakan siswa sekolah menengah pertama (SMP).

Hajar warga mengatakan sebelum korban terseret air, korban bersama tiga rekannya sedang asik bermain disungai yang kondisi sementara hujan deras.

Pada tanggal 12 Juli 2020 pukul 16.00 Wita, Korban (Naldi) bersama tiga orang temannya Rismang, Aldi, dan Jusrandi berangkat dari kebun dan hendak pulang ke rumah setelah selesai mencari kayu bakar.

Pukul 16.20 Wita, ke 4 orang anak tersebut melintas di jembatan putih dan turun ke sungai untuk mandi, namun pada saat korban mandi arus air sungai tiba-tiba menjadi deras dan meluap sehingga korban hanyut terbawa arus dan tenggelam sementara tiga temannya berhasil keluar dari sungai.

"Tiba-tiba air bak datang begitu deras dan menyeret korban. Beruntung tiga rekannya dapat menyelamatkan diri kepinggir sungai," ujarnya.

Korban ditemukan warga sekitar 3 kilometer dari tempat kejadian kondisi meninggal dunia sekitar pukul 19.30 WITA.

"Selanjutnya korban di evakuasi dan dibawa kerumah duka untuk di serahkan ke pihak keluarga dan rencananya besok baru dikebumikan," ungkapnya.(Al).

Related

MAMUJU 3135494302975056496

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini