Sekretaris Golkar Majene Dipukuli Orang Tak Dikenal


MAMUJU, FMS - Sekretaris Golkar Majene Muhammad Irfan Syarif menderita luka di bagian alis usai dipukuli orang tak dikenal, Minggu (19/7/2020) subuh tadi. Ia juga mendapat pukulan di sekujur tubuh usai di serang di lobi hotel d'Maleo Mamuju. Kejadian sekitar pukul 03.30 WITa

"Saya dipukul oleh orang yang sama sekali tidak saya kenal. Ada sekitar sepuluh orang," kata Irfan via telepon seluler, Minggu siang.

Muhammad Irfan Syarif mengungkap, kronologi kejadian bermula saat ia pulang dari warkop sekitar pukul 03.30 Wita. Ia masuk hotel diikuti salah satu seorang wartawan televisi di Mamuju. Seperti diketahui, saat itu Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar III baru saja usai.

Saat tiba di lobi, dia didatangi sekitar 10 orang tak dikenal. "Awalnya datang tiga orang. Mereka (orang tak dikenal) sempat nanya-nanya dan marah, dia menyebut nama salah satu petinggi di Golkar," ungkap Irfan.

Irfan tak menyebut nama petinggi Golkar yang disebut kelompok OTK itu. Dia menceritakan, para preman itu tampak bringas dan memukuli Irfan seorang diri. Bahkan wartawan TVRI yang sebelumnya ikut dari belakang Irfan juga terkena pukulan mereka saat hendak melerai.

Atas peristiswa ini, Muhammad Irfan Syarif melaporkannya ke Polres Mamuju. "Saya sudah di BAP, tadi saya pikir-pikir dan saya harus laporkan kejadian ini," ujar alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar itu.

Terkait kasus ini, belum ada keterangan dari pihak kepolisian yang diperoleh redaksi masalembo.com.(*)

Related

MAMUJU 9069151076790723994

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini