Anwar Adnan Saleh Siap Menangkan Pasangan Habsi- Irwan pada Pilkada Mamuju

MAMUJU, FMS -vMantan Gubernur Sulawesi Barat dua periode Anwar Adnan Saleh akan mendukung penuh untuk memenangkan pasangan Habsi Wahid dan Irwan ST Pababari pada pilkada 9 Desember 2020.

“Saya hadir (pada Deklarasi) untuk mendukung penuh Habsi-Irwan untuk kembali menjadi bupati dan wakil bupati Mamuju periode kedua,” kata Anwar Saleh disela-sela menghadiri acara deklarasi pasangan Habsi-Irwan, Minggu malam (30/8).

Menurutnya bahwa pasangan Habsi-Irwan sudah terbukti dan berpengalaman dalam memimpin selama satu periode dan telah banyak prestasi yang telah ditorehkan untuk kemajuan Mamuju.

“Kalau orang baru mau belajar saya rasa itu susah,” ungkapnya.

Dikatakan strategi yang dilakukan nantinya  untuk memenangkan pasangan Habsi-Irwan, dianya  akan turun langsung kemasyarakat untuk mengkampanyekannya dan memenangkannya.

Karena menurutnya , pilihannya tersebut dua pemimpin saling melengkapi dan  mengisi, yang muda mengakui dari segi pengalaman yang tua , begitu pula sebaliknya yang tua mengakui kepada yang muda yang mampu memberikan energi kepada dia dan  itu menjadi hal yang luar biasa.   

“Jika semua daerah seperti itu kekompakan dan berbuat rakyat ini akan sejahtera,” ujarnya.

Pasangan Habsi-Irwan kembali maju pada pilkada Mamuju yang diusung partai koalisi kerakyatan yakni parti Nasdem, Hanura, Gelora, PPP, Perindo dan Berkarya yang akan ditantang pasangan Sutinah Suhardi yang berpasangan dengan  Ado Mas’ud.(Al).

Related

MAMUJU 792430125017466969

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini