Partai PKS Resmi Usung Sutinah Suhardi - Ado Mas’ud Dipilkada Mamuju

MAMUJU,FMS-Partai keadilan sejahtera (PKS) akhirnya secara resmi mengusung pasangan bakal calon bupati Mamuju. Dukungan tersebut ditandai penyerahan surat rekomendasi ketua DPW partai PKS Sulawesi Barat Syamsuddin kepada pasangan bakal calon bupati Mamuju Sutinah Suhardi bersama wakilnya  Ado Mas’ud di kediaman Suhardi Duka jalan Husni Tamrin, Kabupaten Mamuju, Rabu (5/8).

Syamsuddin tak sendiri ia didampingi sejumlah pengurus daerah partai PKS saat menyerahkan surat rekomendasi tersebut.

“Alhamdulillah,  pada hari ini kami bersama pengurus DPD partai PKS terkait rekomendasi pasangan Sutinah Suhardi bersama Ado Mas’ud. SK ini sebenarnya sudah lama keluar di bulan Maret hanya saja baru hari ini kami punya kesempatan untuk bertemu langsung dengan ibu Sutinah. Insya Allah kami di PKS sudah komitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan Sutinah Suhardi bersama Ado Mas’ud dipilkada Mamuju,” ujarnya.

Menurutnya pilihan PKS untuk berkoalisi dipilkada salah satunya mengusung pasangan Sutinah-Ado harapannya untuk membawa Mamuju kedepannya lebih baik.

“Karena jujur selama ini kita diajakan koalisi hanya untuk memenangkan setelah itu sudah tidak ada lagi,” ujarnya.

“padahal ini kita koalisi bukan hanya sekedar memenagkan pertarungan tetapi kepingin kita untuk terlibat karena semua partai punya visi misi bagaimana kedepannya Mamuju lebih baik itu yang kami bangun melalui komitmen ini,” sambungnya.

Syamsuddin yang juga mantan anggota DPRD Mamuju tersebut berharap kedepan jika pasangan Sutinah- Ado terpilih sebagai bupati Mamuju untuk menjalin komunikasi  kepada para partai koalisi pemenangan dan diinflementasikan ketika beliau nantinya terpilih dan juga  untuk kepentingan masyarakat Mamuju.

“Pasangan Sutinah-Ado sudah harga mati mulai dari DPP  hingga sampai kebawah. Jika  keputusan ini ada teman-teman pengurus yang tidak mematuhi rekomendasi tentu kami akan  berikan sanksi,” ujarnya.

Sementara Bakal Calon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi Duka berharap dengan bergabungnya partai PKS dikoalisi Mamuju keren bisa menambah semangat dan optimis untuk bisa memenangkan pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Hal senada juga dikatakan wakilnya   Ado Masu’ud  berharap penyerahan surat rekomendasi dari PKS kepada mereka kedepannya ketika terpilih nantinya tetap menjalin komunikasi dan keterbukaan dan ikut andil dalam memberikan ide dan gagasan para partai koalisi.

“Saat ini partai yang memberikan rekomendasi dukungan kepada kami diantaranya partai Demokrat, Gerindra, PKS. Dan mudah-mudahan PDIP dalam dekat ini juga mengeluarkan rekomendasi diikuti  PSI,PKPI,Gelora,PKB dan PBB yang juga masih berproses,” cetusnya.(Al).

Related

MAMUJU 3298701858425750194

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini