Pemuda Mateng Hilang Saat Buang Air di Sungai Budong-budong

MATENG, FMS - Seorang pemuda warga Dusun Kalubibing, Desa Pangalloang, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Asrianto (25) hilang saat buang hajat Buang Air Besar (BAB) di sungai Budong-budong.

Dari informasi yang dihimpun bahwa Asrianto selepas salat subuh, Jumat (31/08), izin ke sungai Budong budong untuk buang hajat, tetapi hingga kini tak kunjung kembali.

Sekretaris Dinas Sosial Mamuju Tengah, Akbar As’ad, membenarkan bahwa salah seorang anggotanya diduga hilang sebab belum kembali kerumahnya, sejak izin buang hajat ke sungai.

"Jadi, sebelum berangkat ke masjid untuk salat subuh, Asri Anto menuju kepinggir sungai Budong-budong yang hanya berjarak 40 meter dari rumahnya untuk BAB,"kata Akbar, Jumat (21/8).

Namun, Ia belum bisa memastikan apakah belum kembalinya Asrianto ke rumahnya hilang karena diterkam predator di sungai Budong budong atau hanyut.

“Atau sebab lain, intinya belum kembali, karena tidak masuk diakal orang buang hajat subuh, tapi tak kembali kembali, makanya kuat dugaan memang hilang, penyebabnya tentu baru akan dicari tahu,” beber Akbar.

"Kalau ada yang bilang anak buah kami diterkam buaya, kami belum bisa memberikan kepastian terkait pernyataan itu,"sambungnya.

Akbar juga mengungkapkan bahwa saat ini, anggota Basarnas Mamuju bersama tim gabungan dibantu warga sementara melakukan pencarian disekitar sungai Budong-budong.

Akbar menambahkan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan handphone, serta sandal milik Asrianto dan juga masih ada bekas kotoran saat BAB.

"Tim SAR gabungan bersama masyarakat setempat sudah melakukan pencarian, kami berharap korban segera ditemukan," ujarnya.(Al).

Related

MATENG 4383093415820392778

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini