Sutinah-Ado Akan Deklarasi di Hotel d’Maleo

MAMUJU, FMS - Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Mamuju Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud dijadwalkan akan menggelar deklarasi di ballroom hotel D'maleo, Sabtu (9/8).

Sutinah Suhardi mengatakan deklarasi tersebut nantinya akan dihadiri DPP Partai Demokrat Sulawesi Barat Suhardi Duka dan Andi Ruskati Ali Baal dari partai Gerindra juga para ketua DPW partai koalisi dan pengurus partai serta para relawan pemenangan Sutinah-Ado. Meski jumlahnya  yang hadir dalam ruangan nantinya terbatas akibat penerapan protokol Covid-19. Namun sudah menyiapkan konsepnya dengan cara live streaming.

“Jadi konsepnya nanti akan nada live streaming dan nonton bareng di setiap kecamatan, karena kita mau semua masyarakat Mamuju sampai di kecamatan-kecamatan itu bisa menyaksikannya. Dan nantinya akan ada nonton bareng tiga titik perkecamatan minus Kecamatan Bala-balakang. Termaksud juga Kecamatan Kalumpang dan Bonehau karena tidak ada jaringan. Teknisnya sementara lagi kami pikirkan,” ujarnya. Jumat (7/8).

Febrianto Wijaya ketua deklarasi pasangan Sutinah-Ado mengaku untuk persiapan panitia perhari ini sudah berjalan 80 persen. Termaksud  perizinannya karena akan menghadirkan sekitar 250 sampai 300 orang massa yang akan hadir terdiri dari partai politik dan relawan. Deklarasi Tina-Ado ini kata Febrianto, menandakan awal perjuangan untuk menuju kemenangan di  9 Desember 2020.

“Disamping itu kita akan membuat titik untuk live streaming nonton bareng di setiap kecamatan. Itu upaya kita agar ide dan gagasan nanti didalam deklarasi bisa sampai ke masyarakat. Kita tahu saat ini kan terbatas dengan adanya pandemi Covid-19,” kata Febrianto yang juga anggota DPRD Mamuju partai Demokrat.

Dikatakan untuk nobar live streaming pihaknya akan menyiapkan 64 titik di 10 kecamatan dan 16 titik interaktif.

“Selain itu akan banyak kejutan nantinya yang kita lakukan dalam deklarasi. Karena dalam deklarasi ini kita pertama kali juga melonching Visi Misi dari Paslon kami. Jadi ini akan sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat luas, karena memang ini kita akan buat Mamuju jauh lebih keren, jauh lebih keren secara pemikiran, keren secara konsep, keren kotanya, keren manusianya, keren Ide-idenya dan keren desanya,” cetusnya.(Al)

Related

MAMUJU 1984159622016761834

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini