Dikira Sengaja "Sentil" Anggotanya Yang Alpa, Ketua Fraksi Golkar DPRD Mamasa Beri Penjelasan


MAMASA, FMS - Ada hal menarik yang disampaikan oleh fraksi DPRD Mamasa pada rapat paripurna untuk mendengarkan pandangan umumnya terhadap Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan tahun anggaran 2020.

Dari sejumlah fraksi yang menyampaikan pandangan, pandangan umum yang disampaikan oleh Fraksi Golongan Karya mendapat perhatian khusus dari peserta yang hadir.

Pasalnya, diakhir penyampaiannya, Ketua Fraksi Golkar, Jufri Sambo Ma'dika diduga menyentil halus salah satu anggota fraksinya yang terbilang paling banyak lalai dalam rapat-rapat paripurna DPRD Mamasa.

"Mamasa, 29 September 2020. Farksi Golkar, ketua saya sendiri, wakil ketua, Amir, Joni Daud, sekretaris, masing-masing bertandatangan. Dan Muhammadiyah Mansur dalam perjalanan untuk ditandatangani," katanya mengakhiri pandangan umum fraksinya.

Sontak pernyataan penutupnya tersebut mengundang gelak tawa seluruh peserta yang menghadiri paripurna tersebut.

Seperti diketahui, anggota DPRD Mamasa, Muhammadiyah Mansur merupakan anggota dewan yang berdasarkan pantauan awak media baru sekali menginjakkan kakinya menghadiri rapat paripurna secara langsung yang digelar oleh DPRD Mamasa, yakni pada saat yang bersangkutan dilantik setahun silam.

Usai rapat paripurna, Jufri yang dikonfirmasi mengatakan apa yang disampaikannya di akhir pandangan umum Fraksi Golkar bukanlah sentilan.

"Bukan sentilan, karena tadi saya memang bertelfonan dengan beliau dan beliau mengatakan sedang dalam perjalanan," katanya.

Ia menjelaskan hingga menjelang rapat paripurna, yang bersangkutan masih mengkonfirmasi akan hadir.

"Saat ditelfon beliau masih dalam perjalanan dari Aralle ke Mamasa," jelasnya.

Namun hingga dua agenda paripurna yang dilaksanakan hari ini selesai, anggota dewan yang dimaksud tidak juga menampakkan dirinya.

Dua agenda rapat paripurna yang dilaksanakan yakni Rapat Paripurna Penyerahan RAPBD Perubahan tahun 2020 oleh Bupati Mamasa dan Pandangan Umum fraksi-fraksi DPRD Mamasa terhadap RAPBD Kabupaten Mamasa tahun 2020. (kedi)

Related

MAMASA 8693175102538989162

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini