Tak Kunjung Terungkap Keluarga Demas Laira Datangi Polres Mateng

MATENG, FMS - Sejumlah pihak keluarga Demas Laira (28) mendatangi Polres Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Selasa (1/9) menanyakan perkembangan dugaan pembunuhan terhadap Demas Laira tepatnya di Dusun Salu Bijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kamis dini hari (26/8).

Kedatangan keluarga Demas di Mapolres disambut langsung oleh Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy didampingi Kasat Reskrim Polres Mateng, Iptu Agung Setyo Negoro.

"Kami dari pihak keluarga ingin mengetahui sejauh mana perkembangan kasus adek kami ini" Kata Barnabas, Keluarga Korban kepada awak media saat dikonfirmasi di Mapolres, Selasa (1/9).

Ia berharap pihak kepolisian segera mengungkap siapa pelaku dan apa motifnya yang begitu tegah menghabisi nyawa Demas dengan 17 luka tusuk disekujur tubuhnya. Meski sudah 12 hari berlalu pasca pembunuhan wartawan Kabar Daerah dan Sulawesion, polisi juga belum berhasil mengunggkap siapa pelaku dibalik pembunuhannya Demas.

"Adek kami telah dimakamkan lebih 10 hari sehingga keluarga sudah merasa pulih sedikit, makanya baru kali ini kami bisa ke Polres secara resmi dari keluarga," ungkap Barnabas.

Selain itu pihak keluarga Demas berharap pelaku diberikan
sanksi yang seberat-beratnya karena telah menghabisi nyawa korban dengan cara tragis.

Senada dengan Barnabas, Lia adik kandung korban berharap kepolisian dapat segera menangkap pelakunya dan menghukum dengan setimpal perbuatannya.

"Harapan kami semoga pelakunya segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya," harapnya.

Sementara itu, Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy mengatakan, Sampai saat ini pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti  yang bisa dijadikan tambahan untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

"Kami masih mengumpulkan bukti-bukti  agar masalah ini bisa terungkap," cetusnya.(Al).

Related

MATENG 667316334485250832

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini