Bau Akram Dai: Informasi Yang Tidak Jelas Bisa Bikin Gaduh


MATENG, FMS - Plt Bupati Mamuju Tengah (Mateng) Bau Akram Dai, menitip harapan kepada warga agar senantiasa menjaga persatuan dan kedamaian yang  selama ini telah terbangun. 

Melalui sambutannya, warga juga diimbau agar tidak serta merta menerima informasi yang tidak jelas asal usulnya dan hanya berpotensi untuk membuat gaduh dikalangan masyarakat

"Jangan sekali kali menerima informasi yang tidak jelas dari mana sumbernya, karna hal ini dapat membuat gaduh ditengah-tengah masyarakat kita. Untuk itu marilah kita tetap menjaga apa yang telah kita bangun selama ini di Bumi Lalla' Tasisara," kata Putra mendiang Maradika Mamuju Andi Maksum Dai.

Lanjut Akram Dai, sekaitan jaringan pengaman sosial, diharapkan seluruh kepala desa agar memutakhirkan data terpadu kesejahteraan sosial.  

Pemutakhiran data sangat penting untuk mendata warga yang telah mandiri agar dapat digantikan oleh masyarakat yang termasuk kategori prasejahrera, begitupun yang meninggal dunia atau berpindah tempat.

Selain itu, bagi pemerintah desa juga diharapkan segera merelalisasi program, baik fisik atau keuangan non fisik. 

"Saat ini kita sudah memasuki triwulan ke empat berada diakhir tahun,  untuk itu kami menghimbau para kepala desa agar merealisasi program dengan baik dan untuk program tahun 2021 yang akan dilaksanakan me gutamakan program prioritas untuk kepentingan masyarakat," 

Pesan Akram Dai dihadapan peserta kunjungan kerja bupati, di aula Kantor Camat Budong-Budong, Kamis (22/10/2020).

Kunjungan Kerja tersebut bupati Mateng, Bau Akaram Dai didampingi Sekkab Mateng, H. Askary Anwar, Ketua KPU Mateng, Nasrul., Wakapolres Mateng, Kompol Ramli, Bawaslu, Asisten Setda Mateng, Ka. OPD Terkait. yang dihadiri Kepala desa dan sejumlah tokoh masyarakat. (ys/jml)

Related

MATENG 1419071995814762707

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini