Plt. Bupati Ajak Warga Mateng Sukseskan Pilkada Damai

dari kiri: Camat Budong-Budong Najir, Wakapolres Kompol Ramli, Plt Bupati Bau Akram Dai, Sekkab H Askary Anwar, Ketua KPUD Mateng Narsul. (foto: Ist)

MATENG, FMS - Pejabat Bupati Mamuju Tengah (Mateng) Bau Akram Dai, berharap Pemilukada yang akan berlangsung di Bumi Lalla tassisara' berjalan damai.

Dalam sambutannya, Bau Akram Dai juga mengingatkan warga senantiasa mengikuti ajuran pemerintah dalam upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 sesuai protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan Plt Bupati disela sambutannya, saat berkunjung di Kecamatan Budong-budong, Kamis (22/10/2020).

"Kita berkeinginan, pada pemilukada nantinya dapat berlangsung aman, kondusif dan memperketat protokol kesehatan covid-19," pinta bupati.

Kunjungan kerja bupati yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Budong-budong, bertujuan untuk mewujudkan serta mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 desember mendatang. 

Selain itu, juga bertujuan untuk memastikan penerapan disiplin serta penegakan hukum protokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

 "Saya juga menghimbau kepada pemerintah kecamatan, desa dan dusun, agar dapat memberikan edukasi, informasi terutama pada masyarakatnya, bahwa partisipasi pemilih itu kewajiban masyarakat yang ada di desa masing-masing," 

Bau Akram menambahkan, untuk menentukan nasib daerah, tergantung bagaimana cara kita menyampaikan kepada warga agar dapat berpartisipasi dalam memilih. 

Sebagai pemerintah kabupaten, akan tetap memberi dorongan, informasi baik kepada camat, desa maupun ditingkat dusun untuk menyampaikan kepada seluruh warga agar berpartisipasi saat pelaksanaan pelukada di Mateng nantinya.

Pada Kunjungan Kerja plt Bupati Bau Akaram Dai, yang didampingi Sekkab Mateng H. Askary Anwar, juga dihadiri Ketua KPU Mateng Nasrul., Wakapolres Mateng Kompol Ramli, Bawaslu., Asisten Setda Mateng dan pimpinan OPD terkait. (ys/jml)

Related

MATENG 1806425793888129517

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini