Kasat Reskrim Polresta Mamuju Meninggal Dunia


MAMUJU, FMS - Kabar duka datang dari kepolisian,  Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Syamsuriansyah (45) dikabarkan meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan di Kabupaten Barru, Sulsel, Jumat (2/10/2020) dini hari.

Kecelakaan yang dialami Kasat Reskrim Polresta Mamuju sekitar Pukul 03.05 Wita di Jalan Poros Makassar-Parepare, tepat di Kampung Jamoue, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru.

Mobil yang ditumpangi Kasat Reskrim Polresta Mamuju menabrak truk yang terparkir bahu jalan. Diduga karena sopir dalam keadaan mengantuk.

Berdasarkan kronologi yang diperoleh wartawan dari Bahan Keterangan (Baket) Satlantas Polres Barru, kecelakaan bermulai saat Toyota Avansa yang ditumpangi korban DC 1434 KY bergerak dari arah Parepare menuju arah Makassar.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengemudi diduga dalam kondisi mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truck Fuso dengan nomor polisi DP 8429 LD yang sementra berhenti di badan jalan.

"Akibat dari kejadian tersebut penumpang mobil Avansa (Kasat Reskrim Polresta Mamuju) meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Barru serta kedua kendaraan mengalami kerusakan,"kata Ba Unit Laka Polres Barru.

Korban AKP Syamsuriansyah mengalami luka robek pada kelopak mata, luka robek pada pelipis sebelah kanan, luka lecet di lengan kiri, trauma oculi (mata) sebelah kiri yang menyebabkan meninggal dunia.

Selain Kasat Reskrim Polresta Mamuju satu korban lainnya bernama Alfryan Bahri (22) pekerjaan Polri, mengalami luka luka, lecet pada pelipis mata kanan.

Kasat Intel Polresta Mamuju, AKP Yulianus, membenarkan bahwa Kasat Reskrim Polresta Mamuju mengalami kecelakaan. Mobil yang digunakan jenis Toyota Avansa dengan nomor Polisi DC 1434 KY, bergerak dari arah Parepare menuju arah Makassar. 

” Pak Anca, ke Makassar itu tugas kantor, namun Tuhan berkata lain, ditengah perjalanan mengalami kecelakaan dan meninggal saat sementara dalam perjalanan ke rumah sakit, sementara yang bawa mobil atas nama  Alfryan Bahri, selamat dari maut,” singkat Kasat Intel yang mengaku mayat mantan Kasat Reskrim Polresta itu akan dimakamkan dikampung halamannya.

Akibat kecelakaan kerugian diperkirakan puluhan juta, kondisi mobil yang ditumpangi rusak parah.(Awa)

Related

MAMUJU 8682585425472397227

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini