Koalisi Mamuju Keren Turut Belasungkawa Kepada Tim Paslon Petahana


MAMUJU,FMS- Musibah kecelakaan yang menimpa tim sukses pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Nomor urut 2, Habsi Wahid -Irwan SP Pababari  di Dusun Salu Babu, Desa Karama, Kecamatan Kalumpang, Mamuju, Jumat malam (27/11). Mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Salah satu Mobil Suzuki Katana yang ditumpangi rombongan tiba – tiba mengalami kecelakaaan di jalur extreme tanjakan yang terjal dengan jurang dalam, membuat mobil yang ditumpangi para korban hilang kendali hingga terjun ke jurang kedalaman 100 meter lebih.

Informasi yang dihimpun dua orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut yakni Kamiruddin Al Islam atau Memet (40) dan Damsir (41) keduanya merupakan pengurus partai.

Sementara Tadius (45) yang dikabarkan meninggal ternyata selamat dari maut. Sedangkan 5 orang lainnya mengalami luka-luka.

Ketua Tim Koalisi Pemenangan yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Mamuju, Muhammad Reza mewakili seluruh elemen pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Nomor urut 01, Siti Sutinah Suhardi dan Ado Mas'ud mengucapkan turut berbelasungkawa

"Saya atas nama Ketua Tim Koalisi Pemenangan Tina-Ado juga mengucapkan turut berduka cita atas kecelakaan maut yg telah terjadi di Kecamatan Kalumpang," ucap Muhammad Reza, Sabtu (28/11).

"Saya mengajak seluruh tim dan pendukung Tina-Ado untuk mendo'akan saudara kita yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut agar segala amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT. Saya juga meminta kepada semuanya untuk mendoakan saudara kita yang masih dirawat, agar dapat dapat diberi kesembuhan," sambungnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh pihak untuk tidak mengeluarkan statement dan komentar negatif terkait musibah yang menimpa sesama saudara dan kerabat yang ada di Mamuju. Hal-hal yang sifatnya politis terkait musibah tersebut untuk tidak ditampilkan di media sosial 

"Demi untuk menjaga kualitas Pilkada yang damai, disampaikan kepada seluruh komponen pemenangan Tina-Ado untuk tidak memberikan komentar yang sifatnya menyerang ataupun bersikap "antipati" terhadap kejadian yang menimpa saudara kita tim pemenangan Habsi-Irwan di Kecamatan Kalumpang," pungkas Reza.(Awal)

Related

MAMUJU 8740895332925995982

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini