Warga Desa Karama Gantungkan Harapan ke Paslon Sutinah-Ado


MAMUJU,FMS - Safari Kampanye terbatas yang digelar pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mamuju nomor urut 1 di Desa Karama, Kecamatan Kalumpang, Kabupaten Mamuju, Kamis (5/11).

Dengan mengendarai motor, Calon Wakil Bupati Mamuju, Ado Mas'ud menyusuri desa untuk menyapa warga Kalumpang.

Akses jalan yang curang, berbatu dan berlumpur dilahap demi menyapa warga disana, bahkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju itu, sempat beberapa kali terjatuh menyusuri jalan setapak disana.

Meski begitu, Ado mengaku sangat senang bisa menyapa langsung warga di 7 Desa termasuk Desa Batu Makkada yang berbatasan langsung dengan wilayah Seko, Sulawesi Selatan.

"Sudah lama saya ingin berkunjung kesini, dan syukur hari ini bisa terlaksana, Kecamatan Kalumpang butuh perhatian khusus," tutur Ado, Kamis (5/11).

Sementara itu, sapaan hangat dari Ado Mas'ud membuat warga di Desa Karama menggantungkan harapannya pada Colon Wakil Bupati yang mendampingi Sutinah Suhardi itu. 

Warga Karama berpesan pada Paslon Urut 1 Sutinah-Ado, bila dilantik kelak Jangan melupakan janji-janji yang telah diutarakan. Pasalnya menurut Jaya warga Karama menggantungkan Harapan mereka setelah  melihat Sosok dari Sutinah-Ado yang dianggap mampu menjadi pemimpin yang mengayomi masyarakat, terkhusus di Karama.

"Setidaknya kami warga Karama punya harapan besar ke Ibu Sutinah dan pak Ado, kami yakin keteguhan hati pak Ado yang datang ke Karama sudah di uji mulai daru akses jalan, kami hanya meminta jika bapak dan ibu dilantik jangan lupakan kami pak," terang jaya.(Awal).

Related

MAMUJU 2762222244280483326

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini