Delegasi Sulbar asal Mateng Menuju Final Mister Teen 2021


MATENG, FMS - Warga Mamuju Tengah (Mateng) Adi Wijaya Rahmat lolos wakili Provinsi Sulbar sebagai finalis Mister Teen

Sebelumnya, 17 Agustus 2017 lalu, Adi Wijaya Rahmat mengantarkan nama daerah Mateng bersama Widy, sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di istana merdeka Jakarta mewakili Provinsi ke-33

Kali ini putra bungsu Kepala BPBD Mateng, Rahmat Syam kembali mangharumkan nama daerah sebagai finalis Mister teen tahun 2021.

Setelah melalui proses panjang, Adi Wijaya akan bertolak ke Yogyakarta bersama Finalis lainnya untuk mengikuti kontes yang diselenggarakan The Beauty Organization itu. 

Menurut pemuda yang disapa Adi, ia diutus oleh organisasi Kaka Kandi Sulbar,  untuk mewakili provinsi sebagai finalis ditingkat nasional dan tentusaja sesuai kriteria yang dibutuhkan dan kebetulan ia juga pernah sebagai finalis Tonacanga Tonalolo tahun 2019.

"Ini kedua kalinya saya membawa nama sulbar ketingkat nasional, pada tahun 2017 alhmdulillah saya juga menjadi paskibraka Nasional perwakilan Sulbar dan saya berharap dukungan dan do'a seluruh masyarakat Sulbar secara umum " ucap Adi Wijaya.

Hal ini tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga pemuda kelahiran 3 Oktober 2001. Ayah kandung Adi Wijaya, Rahmat Syam tidak dapat menyembunyikan rasa bangga dan haru atas prestasi yang diraih buah hatinya.

Rahmat Syam mengatakan, putra bungsunya saat ini sedang mengikuti pembekalan. Ia berharap adanya dukungan dan do'a dari semua pihak agar putranya bisa meraih yang terbaik untuk nama nama daerah. 

"Semoga Adi Wijaya bisa menjadi yang terbaik demi mengharumkan nama Kabupaten Mamuju Tengah dan Provinsi Sulbar secara umum," pintanya.

Selain itu Ayah kandung Ketua Komisi II DPRD Mateng Fatahuddin Algafiqhi juga berharap seluruh warga dapat memberi dukungannya melalui instagram Adi Wijaya Rahmat. (jml)

Related

MATENG 8212793590059598119

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini