Mobil Bermuatan CPO Terperosok Jurang, 1 Meninggal Dunia


MAMUJU,FMS-Sebuah mobil bermuatan Crude Palm Oil (CPO) atau minyak kelapa sawit mengalami kecelakaan tunggal terperosok kedalam jurang di Desa Leling Barat Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (4/12) Pukul 17.00 WITA. 

Satu orang meninggal dunia merupakan sopir bernama Mirsan (45) warga Desa Dapurang Kecamatan  Dapurang Kabupaten Pasangkayu.

Kasat Lantas Polresta Mamuju AKP Kemas Aidil Fitri, mengatakan mobil tersebut memuat CPO bergerak dari pabrik kelapa sawit di Desa Leling Utara  yang di kemudikan oleh korban bernama Mirsan menuju ke Pelabuhan  Pasangkayu. Namun naas dalam perjalanan mengalami kecelakaan tunggal.

Akibatnya mobil yang dikemudikan tersebut tak kuat mendaki di jalan tanjakan, sehingga mundur serta hilang kendali hingga terperosok kedalam jurang sedalam 20 meter.

"Mobil yang di kemudikan oleh korban (Mirsan) tidak kuat mendaki di tanjakan yang membawa CPO sekitar 9.900 liter. Sehingga mobil tersebut mundur dan terjun ke jurang sekitar 20 meter," kata Kemas, Sabtu (5/12).

Akibatnya kata Kemas, sopir meninggal ditempat kejadian karena mengalami luka serius dan dibawa ke Desa Dapurang untuk di makamkan oleh pihak keluarganya.

"Selain memakan satu korban meninggal dunia, kerugian ditaksir Rp 90 juta," ujarnya.

Mobil tersebut rencananya akan  dievakuasi menggunakan alat berat.(Awal).

Related

MAMUJU 737278416547588187

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini