Pemkab Mamasa Akan Lelang Sejumlah Jabatan Eselon II


MAMASA, FMS--Pemerintah Kabupaten Mamasa akan melelang sejumlah jabatan eselon II. Hal itu dilakukan karena jabatan tersebut saat ini masih lowong dan hanya dijabat oleh pejabat sementara (Pjs) atau pejabatnya sudah memasuki usia pensiun.

Informasi tersebut berdasarkan pengumuman nomor: 01/PANSEL JPTP-BKPP/XI/2020/PANSEL JPTP-BKPP/XI/202001/PANSEL JPTP-BKPP//2020, tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Mamasa Tahun 2020.

Beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah yang akan dilelang yaitu Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan (DPKPP), dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Keempat SKPD tersebut saat ini hanya dijabat oleh Pjs.

Serta satu SKPD, yakni Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) yang pejabatnya memasuki masa pensiun.

Salah satu pejabat yang akan mengikuti lelang jabatan yakni Welem DP dan saat ini merupakan Pjs Satpol PP mengatakan dirinya siap mengikuti proses lelang jabatan tersebut.

"Karena saya sudah ditugaskan disini (Satpol PP, red), maka saya akan menunjukkan kinerja yang baik dan saya tidak akan memilih mengikuti seleksi di jabatan SKPD lain," katanya, Selasa (1/12).

Meskipun selama menjalankan tugas di Satpol PP banyak tantangan, Ia menuturkan tak menyurutkan niatnya untuk ikut dalam lelang jabatan pada SKPD yang saat ini dipimpinnya.

"Suka duka yang dialami tentunya hal biasa. Sebagai aparat sipil negara, persoalan yang muncul jangan membuat kita berkecil hati dan kendur dalam menjalankan tugas memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Mamasa yang kita cintai ini," tuturnya.

Sebagai informasi, keseluruhan proses dan tahapan lelang jabatan tersebut akan dilaksanakan dari 30 November sampai 29 Desember 2020. (kedi)

Related

MAMASA 484098070973892813

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini