Tumpah Ruah Pedagang Pasar Sentral Mamuju Sambut Sutinah Suhardi


MAMUJU,FMS- Warga pasar sentral Mamuju tumpah ruah saat calon Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi menghadiri undangan Maulid di kompleks pasar tersebut, Senin (30/11/2020). 

Calon Bupati Mamuju perempuan itu disambut dengan taburan rebana. Para pedagang yang sedari tadi menunggu nampak berjejer menjemput, banyak pula yang mengabadikan momen itu dengan smartphone milik mereka . Hampir seluruh penjual memajang tiri kemudian mengisi dengan berbagai makanan. 

Sutinah mengaku terharu dengan antusias warga yang menyambut. Menurutnya, hal tersebut sungguh diluar dari perkiraannya. 

"Responnya positif sekali, surprise sekali ternyata masih banyak sekali yang menantikan kedatangan saya, karena saya memang sangat rindu sekali kepada warga pasar lama dan pasar baru," kata Perempuan yang disapa Tina ini. 

Tina datang didampingi ketua relawan Mamuju Keren Hajrul Malik, Ketua Koalisi Mamuju Keren Muhammad Reza serta tokoh masyarakat. 

"Tadi malam kita dapat info dari teman-teman di pasar, dapat undangan dari pasar lama, jadi sekalian kami mengajak para pedagang untuk mematuhi protokol kesehatan dengan bagi-bagi masker, " tutupnya.(Awal).

Related

MAMUJU 8286406492877915160

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini