Jelang Muscab III, HIPMI Mamasa Buka Penjaringan Balon Ketua


MAMASA, FMS--Musyawarah Cabang (Muscab) III Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Mamasa akan segera digelar dalam waktu dekat ini.

Hal itu disampaikan oleh pengurus DPC HIPMI Mamasa dalam jumpa pers, Selasa  (1/12). Sebagai tahapan awal pelaksanaan Muscab, saat ini merupakan masa penjaringan bakal calon (Balon) ketua yang akan dilaksanakan hingga tanggal 5 Desember.

"Sudah banyak yang menyampaikan niatnya untuk menjadi Ketua," ucap Yakub Tato, Ketua DPC HIPMI Mamasa.

Ia menjelaskan meskipun ada beban uang pendaftaran sebesar Rp. 30 juta, hal tersebut tidak mengurangi antusias kawan-kawan untuk maju menjadi kandidat balon ketua.

Untuk kriteria ketua, Ia menuturkan secara detailnya akan disampaikan pada saat bakal calon melakukan pendaftaran.

"Yang pastinya kita berharap siapapun nantinya jadi ketua memiliki komitmen yang kuat untuk menghidupkan dinamika usaha di Mamasa," tuturnya.

Ia juga menyampaikan meski saat ini HIPMI di Mamasa belum begitu booming, namun hal tersebut menjadi tantangan pengurus selanjutnya berkarya sehingga kehadiran wadah para pengusaha muda ini di Bumi Kondosapata' dapat semakin dikenal.

"Selama kepengurusan kami, kita sudah melakukan beberapa upaya untuk membangkitkan animo pengusaha muda agar terus berkembang. Kedepan diharapkan pengurus dapat berbuat lebih baik lagi," katanya.

Ia menambahkan salah satu hasil bumi Mamasa yang terus dipromosikan HIPMI Mamasa adalah komoditi kopi.

"ini sudah kita ikutkan dalam berbagai ajang perlombaan, dan hasilnya cukup memuaskan," tambahnya. (kedi)

Related

MAMASA 5571034525790259295

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini